Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekapur Sirih



Halo sob, Akhirnya herry template selesai juga.”herry template”.dengan kesabaran dan keuletan akhirnya membuah kan hasil.dengan dibantu teman-teman dan para guru besar yang telah mengajarkan tentang seluk beluk blog.Buat para bloger, neter mania, ataupun para pembaca blog yang udah tau herry template ini, gw ucapkan selamat datang.


Dengan hadirnya herry template ini gw berharap untuk :


- menambah teman


- membuat pengumuman, pemberitahuan, atau promasi jasa


- saling berbagi dan mendistribusikan template, file, foto, informasi dan tips- saling menerima masukan dari sesama bloger ataupun pembaca


- saling berkomunikasi langsung dengan sobat-sobat semua yang berada di di belahan dunia manapun


Gw rasa, batas ini aja postingan sekapur sirih dari gw.sekali lagi gw mau ksh tau bahwa intinya “herry template” udah lounching(he...he....kayak produk aja) Jangan lupa komentarnya, ya sob.